Kamis, 19 Mei 2011

About Us




JANETA RELOAD PULSA ALL OPERATOR MURAH & LENGKAP
Janeta Reload telah berpengalaman sejak tahun 2008 bergerak di bidang layanan isi ulang pulsa berbasis SMS dengan dukungan Server yang mempunyai multikoneksi host to host dan mitra Dealer Operator Celular yang sangat banyak untuk menjaga ketersediaan stok dan kecepatan transaksi. Kami menyediakan voucher Mentari, IM3, Starone, Simpati, Kartu As, Pro XL, Three, Axis, Esia, Flexi, Fren, Smart, Ceria, Hepi. Ketersediaan nominal yang sangat lengkap dan variasi voucher yang beragam, transaksi yang sangat cepat dan didukung oleh manajemen yang sangat handal, terampil dan profesional. Kami menawarkan peluang bisnis sebagai agen atau dealer penjualan pulsa untuk "seluruh wilayah Indonesia”. Siapa pun Anda, dimana pun Anda berada, Anda bisa bergabung bersama kami menjadi member atau Mitra master dealer pulsa murah.

Janeta reload server pulsa yang berfokus dalam bidang Distributor Elektronik Voucher GSM dan CDMA di seluruh indonesia. Server yang kami kelola sehingga semua terpusat pada satu titik untuk pengelolaan informasi produk pulsa yang kami bangun. 

Kami menjalin kerjasama dengan sub bagian pemasaran provider dan beberapa pemasok / supplier / penyedia produk pulsa di seluruh Indonesia sehingga diharapkan lancar dalam mengembangkan usaha pulsa elektrik ini. 

Kami akan selalu siap mensupport, calon Perwakilan dan Dealer Janeta reload sampai memahami benar pengelolaan usaha ini serta mendapatkan hasil keuntungan yang maksimal dan memuaskan.

Sistem kami berupa satu deposit untuk transaksi seluruh operator (multi operator). Kartu yang bisa digunakan untuk transaksi adalah SIMPATI - AS - XL - MENTARI - IM3- THREE - AXIS. Transaksi dapat dilakukan via Short Messages Service (SMS) maupun Yahoo Messenger (YM) langsung ke SMS/YM center kami. Jam operasional 24 jam non-stop.

Transaksi diproses secara otomatis dan status transaksi akan dikirim melalui report SMS/ YM apa adanya, karena sistem kami terhubung langsung dengan operator. Secara umum status transaksi ada 3 yakni SUKSES (silahkan cek pulsa konsumen dalam beberapa saat), PENDING (dianggap sukses - biasanya karena ada gangguan dari operator ybs), GAGAL (biasa karena nomer salah, sudah hangus, tidak ada kode area dan beberapa sebab lainnya).

Sistem kami memungkinkan bagi para agen untuk memiliki Donwline sehingga disebut dengan istilah Master. Oleh karena itu, setiap mitra yang terdaftar ke dalam sistem kami otomatis disebut Master. Keuntungan Master adalah dapat membuat selisih harga terhadap Downline-nya. Komisi tersebut didapat dari setiap Downline yang melakukan transaksi dan akan langsung ditambahkan ke saldo Master secara real time. Untuk melakukan pengecekan data mutasi saldo master, dapat dikrim melalui e-mail.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar